Mengisi Malam Minggu Tanpa Pacar

Bingung Malam Minggu gak ada pacar, mungkin yang LDR ataupun single. Eh, ternyata udah Malam minggu lagi aja, pasti seru nih buat yg punya pacar, bisa malam mingguan sama pacar. Nah, kalo yang gak punya pacar gimana? Malam minggu pasti bete deh. Apalagi kalo malam minggu dirumah sendirian, pasti makin bete aja.
malam minggu sendirian
Banyak yang bilang kalo malam minggu malam yang panjang, karena besok'nya libur. Kalo punya pacar sih bisa malam mingguan sama pacar, nah kalo lagi jomblo malam yang panjang itu digunakan untuk apa coba, kalau nge-galau terus capek donk karena waktunya panjang. hehe

Tenang aja, walaupun belum punya pacar alias jomblo, kamu bisa menikmati malam minggu sendiri tanpa pacar. Berikut sedikit tips mengisi malam minggu tanpa pacar, buat kamu-kamu yang belum dan gak punya pacar, silahkan dipilih alternatif yang sesuai dengan habby kamu :

  • Online
    Kalo malem minggu ga punya pacar + ga ada acara, kamu bisa menghabiskan malam minggu dengan mojok bareng komputer atau laptop. Kamu bisa browsing, chating (facebook, Twitter, streaming video Youtube, YM'an, skype), main game online, de el el. Jadi, malem minggu ga ngebosenin deh.

  • Nonton Film DVD
    Kalo emang ga bisa online, kamu bisa nonton film DVD/VCD kesukaan kamu dirumah bareng keluarga. Jangan lupa sedia'in cemilan + minuman, biar berasa kaya di bioskop dah. (pasti keingetan mantan pacar deh) haha.

  • Baca Buku, Novel atau Komik
    Malam minggu sendirian dirumah biar gak bete, kamu bisa baca-baca buku, komik atau novel kesukaan kamu. Mungkin ada novel atau komik yang belum sempet kamu baca, coba baca aja tuh semuanya sampe abis, sampe kamu ngantuk trus ketiduran deh.

  • Nongkrong bareng Temen atau Sahabat
    Walaupun malam minggu tanpa pacar, tapi pastinya kamu punya temen atau sahabat kan? Kamu bisa nongkrong bareng temen-temen, pasti malam minggu jadi lebih seru dah.

  • Bikin Acara dirumah
    Nah, buat mengisi malam minggu biar seru, kamu bisa bikin acara kecil-kecilan dirumah. Bisa sama keluarga, ngundang tetangga atau sama temen dirumah. Gak punya pacar tapi masih bisa malem minggu ceria lah.

  • Dengerin Musik sambil Tiduran
    Kalo emang bingung + males keluar, kamu bisa mojok dikamar bareng bantal + guling sambil dengerin musik kesukaan kamu, lebih bagus musik yang bisa bikin kepala ngangguk2, jadi bawaan'nya seneng deh.

  • Tidur
    Jalan terakhir buat mengatasi malam minggu tanpa pacar dan sendirian dirumah adalah dengan "Tidur". Kalo emang males keluar, ga bisa nge'net, ga punya Film, komik atau novel, dan males dengerin musik, lebih baik kamu tidur aja lah. Selesai....

Itulah beberapa cara mengatasi malam minggu sendirian dirumah karena belum punya pacar yang bisa kamu lakukan. Walaupun malam minggu tanpa pacar, bukan berarti terus-terusan bete dan membosankan, banyak hal yang bisa kamu lakukan agar bisa menikmati malam minggu tanpa pacar. karena tak selamanya Jomblo itu menyengsarakan. Status jomblog juga banyak manfaatnya loh, simak liputannya di 6 Manfaat punya status Jomblo.


thumbnail
Judul: Mengisi Malam Minggu Tanpa Pacar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Remaja :

1 comments:

  1. Thanks for every other fantastic post. The place else may anyone
    get that type of information in such an ideal way of writing?
    I've a presentation subsequent week, and I am on the look for such info.
    Here is my web page ; air83match.soup.io

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz