Profile and Foto Agnes Monica


Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama Panggilan : Agnes Monica
TTL : Jakarta, 1 juli 1986
Anak ke: 2 dari 2 bersaudara
Zodiak : Cancer

Agnes Monica lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 memulai karirnya di dunia entertainment sejak masih kecil yaitu menjadi presenter dan penyanyi cilik, setelah beranjak remaja agnes panggilan akrabnya mulai kembali ke dunia hiburan dengan berperan di sinetron Pernikahan Dini dengan soundtrack yang dia nyanyikan sendiriang berjudul “Pernikahan Dini” dan “Seputih Hati”, nama nya pun mulai dikenal kembali di public.

Setelah menuntaskan Sinetronnya Agnes pun merilis album pertamanya yang bertajuk “..And The Story Goes…” pada album ini agnes menggandeng beberapa penyanyi terkenal diantaranya ahmad dhani, melly goeslaw, dan lainnya.. dan di album ini juga Agnes berkeinginan untuk menjajakan jenjang karirnya untuk “GO INTERNATIONAL”

Album Keduanya pun rilis tanggal 10 Desember 2005, dengan bertajuk “Whaddup A.. '?!,” Agnes menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara ini dengan single pertamanya yang berjudul “Bukan Milikmu Lagi”. Beberapa judul lagu lainnya yang juga hits di dunia tarik suara diantaranya, ”Tanpa Kekasihku”, ”Tak Ada Logika”, dan ”Cinta Di Ujung Jalan”. Di album keduanya ini juga Agnes menggandeng beberapa penyanyi international yang berbakat diantaranya Keith Martin (penyanyi asal Amerika Serikat yang sekarang berkarir di Filipina yang populer di Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Because of You"), Agnes menyanyikan dalam bahasa inggris berjudul “ I’ll Light a Candle”

Pada Album Ketiganya Agnes meluncurkan single hitsnya yang berjudul “Godai Aku Lagi” di album yang bertajuk “Sacredly Agnezious”.. Lagu tersebut merupakan ciptaan Agnes sendiri, lagu lainnya yang sempat hits juga dan menghantarkan nya menjadi “The Most Favourite Female” MTV INDONESIA AWARDS 2008 adalah “Matahariku”, single ini merupakan Soundtrack di sinetronnya di tahun 2008 yaitu “Jelita”
thumbnail
Judul: Profile and Foto Agnes Monica
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz