Logo NOAH Band (Nama Baru Peterpan)

Peterpan sudah resmi mengumumkan nama baru bandnya yaitu NOAH. Begitu juga Logo Noah band ini juga berubah. tapi meskipun sudah berganti nama, tetap memakai ciri khas sehelai bulu sebagai simbol band yang dibangun oleh Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza.

Menurut Ariel, vokalis Noah, bulu itu sengaja tetap digunakan karena telah menjadi trademark mereka. “Ikon itu sudah bersusah payah kami bangun,” katanya.
“Dari awal waktu Peterpan pertama kali reformasi, kami sudah memperkirakan nama itu pasti suatu saat akan diganti. Langkah pertama, kami pikir perlu logo. Bagaimana meski nama itu hilang, orang masih familiar dengan logonya,” kata Ariel.


Arti dari nama NOAH

Bagi Uki, nama ‘Noah’ itu diibaratkannya sebagai seseorang yang bisa membuat nyaman. ‘Noah’ dianggap bisa mewakili perjalanan eks Peterpan.
“Artinya saya lihat satu orang yang bikin nyaman, converter, peaceful, longlive, dan semua itu sepertinya mewakili kita banget mudah-mudahan kedepannya bisa longlive juga,” ujar Uki.
Nantikan lagu terbaru Noah Band sekaligus menjadi single pembuka yang berjudul Separuh Aku yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Logo NOAH Band (Nama Baru Peterpan)

Logo NOAH Ban

Logo Peterpan
logo peterpan

Welcome NOAH dan Goodbye Peterpan. Karyamu masih menjadi Idola.
thumbnail
Judul: Logo NOAH Band (Nama Baru Peterpan)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Musik :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz