Facebook Buka Lowongan untuk Pekerja Indonesia


Satu Kesempatan bekerja di Facebook nih sob untuk orang Indonesia karena Facebook Buka Lowongan untuk Pekerja Indonesia. Jejaring sosial semiliar umat ini membuka peluang bagi tenaga profesional Indonesia untuk mengisi posisi Growth Manager. Penuruan jumlah pengguna Facebook tanah air dalam beberapa waktu terakhir menjadi alasan mengapa mereka harus mencari karyawan di Indonesia.



Laman SocialBakers mencata jika pengguna Facebook Indonesia dalam tiga bulan terakhir menunjukkan penurunan hingga 7,4% atau di angka 3,1 juta pengguna. Dari top statistik Facebook untuk 50 negara, Indonesia di peringkat pertama sebagai negara yang mengalami penurunan pengguna Facebook paling besar dalam tiga bulan terakhir.

Bulan September ini, Facebook mencari sosok potensial untuk menduduki Growt Manager di departemen Sales & Business Development. Tentu saja posisi ini dimaksudkan untuk menggenjot pengguna Facebook tanah air agar semakin bertambah atau setidaknya bertahan dan tidak cenderung berkurang.

Growth Manager sendiri dalam posisi yang ditawarkan merupakan jabatan kontrak antara 6 hingga 11 bulan. Dalam laman Facebook Carrers posisi ini membutuhkan sosok yang akan bertanggung jawab dalam mendukung pelaksanaan inisiatif pertumbuhan, mengidentifikasi peluang dan pertumbuhan pengguna baru serta mempertahankannya.

Total pengguna Facebook Indonesia sendiri saat ini tengah semakin terpuruk di posisi ke-4. Sebelumnya Indonesia pernah bertengger di posisi ke-2 sebagai negara dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia. Untuk saat ini, total pengguna Facebook Indonesia mencapat 39.741.520 pengguna.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan lowongan posisi Growth Manager di Sales & Business Development Facebook sila ikuti tautan berikut, Growth Manager Indonesia.
thumbnail
Judul: Facebook Buka Lowongan untuk Pekerja Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Internet :

2 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz