Film Animasi 3D Pertama Karya Anak Bangsa

Sukses dengan film Petualangan Singa Pemberani, Wall's Paddle Pop kini menghadirkan kisah petualangan Paddle Pop Lion dan Liona dalam versi animasi visual 3D, berjudul Petualangan Singa Pemberani 3D.
 "Film ini tidak sekadar menghibur tapi juga mendidik anak-anak Indonesia. Karena itu sebagai komitmen kita yang selalu dekat dengan anak-anak, kita munculkan dengan versi 3D, agar lebih seru," ujar Brand Manager Wall's Paddle Pop Riri Odang, di Jakarta, Senin (3/9). 
 Lebih membanggakan lagi, lanjut Riri, film ini merupakan film 3D pertama di Indonesia yang merupakan hasil karya anak bangsa. Untuk proses pembuatan film animasi 3D ini, Wall's Paddle Pop bekerja sama dengan Batavia Picture.

 Direktur Batavia Picture Genesis Timotius mengatakan awalnya pihaknya ingin merangkul pihak asing untuk pembuatan film 3D ini. Tapi akhirnya mereka memutuskan melakukan sendiri, dengan mengikuti training hingga melengkapi perangkat pembuatan film 3D.
 "Proses pembuatan dari 2D ke 3D makan tiga setengah bulan. Dan, kita memang awali dengan film bergenre anak-anak yang menghibur tapi mendidik karena akan mudah diingat orang," tambah Genesis.
Pendapat tersebut diamini Putri Titian, yang berperan sebagai pengisis suara Liona, sang betina sahabat si Paddle Pop. Putri Titian mengaku film Petualangan Singa pemberani memiliki banyak pesan moral. Jadi, layak untuk ditonton anak-anak kecil.
 "Lucu, menghibur sekaligus juga mendidik. Film ini tidak cuma baik untuk anak-anak tapi semua umur, karena banyak pesan baik di dalamnya," tukas Putri Titian.
 (Ghiboo.com)
thumbnail
Judul: Film Animasi 3D Pertama Karya Anak Bangsa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment :

2 comments:

  1. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you
    relied on the video to make your point. You obviously know what youre talking about, why throw away your intelligence
    on just posting videos to your weblog when you
    could be giving us something informative to read?
    My page - http://pinguin-imp.com/2008/12/pigeons

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz