Google dan Microsoft Siap Saingi iPhone 5


Google Inc dan Microsoft Corp, siap menyambut kehadiran generasi terbaru dari iPhone dengan meluncurkan berbagai smartphone canggih dengan menggunakan perangkat Nokia dan Motorola.

Google dan Microsoft Siap Saingi iPhone 5

Dilansir oleh Dawn, Microsoft dan Nokia menjalin kerjasama untuk menghadirkan dua smartphone seri Lumia 920 yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.

CEO Nokia Corp Stephen Elop mengatakan, Lumia 920 dan Lumia 820 adalah bagian dari strategi Nokia dalam menawarkan 'alternatif perangkat hitam dan abu-abu yang Anda lihat di luar sana'.
"Ini adalah Lumia, perangkat paling inovatif di dunia," ujar Elop merujuk kedua smartphone besutan perusahaannya itu.
Sementara itu, Motorola Mobility dikabarkan juga telah menambah jajaran smartphone mereka dengan tiga perangkat terbarunya yang berbasis Android. Ketiga perangkat ponsel pintar ini adalah RAZR M, RAZR HD, dan RAZR MAXX HD.

Ketiga smartphoneitu merupakan rangkaian produk baru Motorola setelah diakusisi oleh Google setahun yang lalu dengan nilai kesepakatan mencapai US$12,5 miliar.

Meskipun demikian, berbagai perangkat canggih ini tampaknya measih harus bekerja ekstra keras untuk dapat menyaingi iPhone 5, smartphone terbaru lansiran Apple.

"Platform Microsoft dan Google memang lebih inovatif ketimbang sistem operasi besutan Apple, namun itu tidak berarti bagi konsumen," kata analis dari perusahaan riset Gartner Research, Ken Delaney.

Delaney juga memprediksikan, jika peluncuran iPhone 5 sesuai harapan pada 12 September nanti, acara tersebut bakal menjadi 'monster event' pada penjualan yang sukses.

Mari kita tunggu saja bersama bagaimana kiprah Microsoft dengan Nokia dan Google dengan Motorola dalam upaya menghadang kepopuleran iPhone 5. [inilah.com]
thumbnail
Judul: Google dan Microsoft Siap Saingi iPhone 5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadget :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz