Dinda Kirana, Pemain Bebby di Sinetron Kepompong


Manis, cantik, dan cute merupakan ciri khas dari Dinda Kirana yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Kepompong tersebut. Berbagai informasi yang berkaitan seperti Foto Dinda Kirana, Profile DInda Kirana tidak pernah berhenti dicari. Pencarian pun tak di search engine google saja, tapi juga facebook fanspage, twitter dan jejaring sosial lainnya.

Perannya sebagai Baby yang centil, modis, egois, namun setia kawan dalam sinetron Kepompong membuat Dinda lebih dikenal publik Indonesia. Dinda mengaku bahwa perannya sebagai Baby sangat berbeda dari kesehariannya yang lebih tomboi, simpel, pendiam dan manja.

Biodata Dinda Kirana
Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah : S.U.Mardi
Nama Ibu : Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7
Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : BIru

Jumlah penggemar dari Dinda Kirana sendiri kian hari kian bertambah banyak dan tidak hanya cewek aja yang ngefans, tapi juga cowok-cowok juga banyak yang ngefans (khususnya penulis). Selain Foto Dinda Kirana dan Profile Dinda Kirana, gosip mengenai dirinya terutama yang berkaitan dengan pacar sangat dinanti.

Dari segi acting, dara kelahiran Jakarta 30 April 1995 ini terbilang cukup mumpuni. Bakat yang dimilikinya begitu alami layaknya Tuty Wibowo dari dunia musik dangdut Indonesia. Masalah penampilan, sudah tidak bisa dipungkiri bahwa wajahnya begitu manis, cantik, dan imut seperti yang terlihat pada foto diatas.

thumbnail
Judul: Dinda Kirana, Pemain Bebby di Sinetron Kepompong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment :

2 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz