Iqbal Coboy Junior Ganteng

iqbal ganteng
Coboy Junior begitulah sebutan akrab mereka, Boyband cilik yang di gawangi oleh 4 cowok keren yaitu Iqbal, Teuku Rizky, Alvaro, dan Sebastian. Kini Coboy Junior menjelma menjadi idola cilik para penggemar musik tanah air.

Jika masalah kemampuan vokal, Coboy Junior sudah tidak diragukan lagi apalagi di tunjang dengan wajah yang ganteng-ganteng dan menggemaskan membuat mereka mudah diterima di masyarakat. Melalui single pertama mereka yaitu “Kamu”, tak di sangka-sangka 4 cowok keren ini menorehkan sukses yang gemilang. Wah keren kan, kecil-kecil sudah sukses apalagi besarnya nanti.

Diantara ke-empat anggota Coboy Junior ini, Iqbal dibilang paling ganteng. maka dari itu, Saya juga ingin berbagi koleksi foto-foto iqbal coboy junior yang ganteng dan menggemaskan tersebut. Sebelum melihat fotonya Iqbal, mari kita simak Biodata Iqbal Coboy Junior dulu :
Nama :Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Lahir di Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin Pondok Kopi Jakarta Timur
Agama : Islam
Karir :
  • Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
  • Musikal Laskar Pelangi I sebagai Trapani
  • Musikal Laskar Pelangi II sebagai Trapani
  • Musikal Laskar Pelangi III (Singapore) sebagai Trapani
  • A Masterpiece of Erwin GutawaFilm Lima Elang
  • Video Clip The Rain – Bermain Dengan Hatiku
  • Coboy.Jr
Fanbase : Soniq Iqbaal
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Twitter : @iqbaale


iqbal

thumbnail
Judul: Iqbal Coboy Junior Ganteng
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment :

20 comments:

  1. kalo besar kayak morgan kali ya wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. mugkin atau kayak justin biber

      Hapus
    2. emang kamu ganteng

      Hapus
    3. klo mnurut aku paling kyk steven william ........

      Hapus
  2. Balasan
    1. klu iqbaal ma muka amu sih beda jauh kyk langit dan bumi..............,iqbaal q mau mnt no hpx dong klu amu mau mz ke no 083846004535 dan 082143342516 atau 085335928600
      tlg blz jgn lupa ya.........................

      Hapus
    2. iqbal kamu lagi ngapain

      Hapus
  3. coboy junior kpn2 dtg ke sklhn q dond di SDN MINGGIRAN 2.................

    BalasHapus
  4. kk iqbal yang ganteng aku minta nomor hp nya dong plis ya, nanti tidak aku kasih tau orang lain ya ,kk iqbal sedang ngapain.

    BalasHapus
  5. di balas komentar azam ya kk iqbal

    BalasHapus
  6. hy igbal lg ngpain
    aku sangat suka sama kamu
    aku selalu mikir kamu
    kamu kapan maen maen ke t. tinggi
    aku tunggu y igbal

    igbal
    love
    putri

    BalasHapus
    Balasan
    1. igbal aku ingi nmr hp kamu kalok leh kirim aja ke mnr aku in ya mnr aku
      081990451916
      jangan lupa aku tunggu ke balasan mu aku sayang kamu

      Hapus
    2. iqballllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
      ............. I LOVE YOU ......... I MISS YOU .........

      Hapus
    3. kta kn msih anak2 kta shahabatan ja coment

      Hapus
  7. putricelalu ceriyah29 Januari 2013 pukul 14.30

    hy igbal lg ngpain in ap kabar y baik kan
    igbal aku mau tanyak kenapa kamu engk main coboy juior 2
    aku semalam neyok
    enak y cerita ya yang sekarang
    dari pada coboy junior 1
    kalok itu engk enak cerita ya
    kamu baik baik aja kan

    BalasHapus
  8. igbal kamu emang ganteng ko
    yang bilang kamu jelek itu orang gilak
    dan orang dengkih


    putri
    sayang igbal
    selama ya

    BalasHapus
  9. putricelalu ceriyah29 Januari 2013 pukul 14.49

    hy igbal pa kabar y bastiya kata ya di sakit sakit apa dia


    aku doa kan kamu engk sakit ya

    kalok kamu sakit kakak juga sakit lah

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz