Nabilah JKT48 Foto dan Profil Nabilah

Nabilah RatnaJKT48 adalah Idol Grup bukan Girlband, Idol Group ini beranggotakan 28 personil cewek cantik. diantara 28 personil tersebut ada satu yang menjadi sorotan media maupun internet. Selain wajahnya yang cantik dan imut, Nabilah Ratna atau yang sering disapa Nabilah JKT48 ini juga termasuk personil termuda di JKT48 Idol Grup.

Pengen tahu tentang biodata lengkap serta foto-foto cantik Nabilah JKT48, silahkan baca di bawah ini :
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL : (Next Update),11 November 1999
Nick : Ayu-chin
Hoby : nyanyi, dance, basket, dan renang
Karir : JKT48
Tinggi : 152 cm
G.Darah : B
Zodiak : Scorpio
Twitter : @nabilahJKT48


Koleksi Foto cantik dan Menggemaskan Nabilah JKT48 :

Nabilah JKT48
Nabilah JKT48 Cantik
Nabilah JKT48
Nabilah JKT48 sexy
Nabilah JKT48 Manis

JKT48 nabilah
thumbnail
Judul: Nabilah JKT48 Foto dan Profil Nabilah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Entertainment :

24 comments:

  1. anjing anak kecil sekarang bikin ngaceng

    BalasHapus
  2. anjing gue juga ngaceng lagi

    BalasHapus
  3. memang lh dia imut..
    tp syg dia kurang tinggi..

    BalasHapus
  4. memang lh dia imut..
    tp syg dia kurang tinggi..

    BalasHapus
  5. kakek aja yg umr nya udah 140 th, pingin entot tu cucu.

    BalasHapus
  6. ada yang mau belajar sexs? atau pengen tester cara ngajar saya sebelum join?, tunggu apa lagi daftarkan diri anda dalam kursus L1b1d0...wooow..diskon khusus bagi anak guru, ngajak temen dapat diskon spesial....daftar paling lambat 23-01-2013 dapat diskon menarik pula...tunggu apa lagi daftarkan diri anda sekarang juga...(khusus anak perempuan)

    BalasHapus
  7. cntik, imut ge........

    BalasHapus
  8. liat foto kayak gini jadi ngerasa celana ane jadi sempit. normal gak yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. normal banget tu cuy. justru kalo kagak sempit perlu dipertanyakan kejantanan :v

      Hapus
  9. aduuuh jadi ngaceng gw liat toketnya yg lumayan,,,
    foto paling bwh bikin gw pengn coliiii,,,,

    BalasHapus
  10. set dah.. anak sekarang teteknya udah bagus2, bawaannya pengen gue entotin aja terus gue encritin di dalem, terus gue ga lepas2in sampe gue ngaceng lagi, kemudian gue entotin lagi..

    huuuhhh... #benerin posisi titit

    BalasHapus
  11. nabia emang menarik

    boleh mina satu ga fotonya

    BalasHapus
  12. coli liat nabila gua

    BalasHapus
  13. kalo punya adek kayak gitu..gua entotin tiap hari...

    BalasHapus
  14. kalo punya adik kayak gitu..bakal gua suruh bugil terus...gua entotin terus seharian ampe hamil berkali-kali. trus kalo anaknya pas umur 12 tahun udah bongsor dan semok .gua entot juga....

    BalasHapus
  15. gila..... masih kecil udah bikin nafsu... kalo tau alamatnya..kubabat memeknya sampe dia ketagihan

    BalasHapus
  16. yang banci begitu kontolnya disepong nabilah...langsung sembuh
    yang impoten begitu kontolnya dikocok dan disepong nabilah.... langsung ON

    BalasHapus
  17. kontol gua ngaceng nih... selama ini gua gak pernah ngaceng liat bocah...tapi kalo bocahnya semenggairahkan nabilah... mau gak mau ngaceng nih kontol... mulus

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz