Nokia Lumia 920 Resmi Diluncurkan

Nokia Lumia 920 akhir-akhir ini hangat dibicarakan, kini Nokia secara resmi meluncurkan smartphone Lumia 920 yang merupakan seri teratas di jajaran Lumia Windows Phone 8 di New York. Mungkin ini smartphone kedua yang menggunakan OS windows phone 8, kalah cepat peluncurannya dengan Samsung yang meluncurkan Samsung Ativ S.

Sebelumnya kabar mengenai kehadiran Nokia Lumia 920 muncul dari sebuah akun Twitter @evleaks yang merilis bocoran foto dan spesifikasi jajaran ponsel terbaru Nokia.
Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920 Resmi DiluncurkanRilis Nokia Lumia 920 ini selain mencuri start dari Apple yang akan meluncurkan iPhone baru pada 12 September, juga sekaligus menandakan bahwa Lumia 920 hadir untuk bersaing dengan jajaran ponsel kelas atas lain seperti Samsung Galaxy S3 dan HTC One X dan juga ponsel berbasis windows phone 8 sekalipun yaitu Samsung Ativ S.

  • Layar
    Nokia Lumia 920 ini mengusung layar berukuran 4,5 inci kapsitif touchscreen dengan resolusi WXGA, Nokia menyebutnya PureMotionHD+ yang diklaim lebih baik dari HD 720p, karena resolusi layar Lumia 920 memang lebih tinggi dari HD 720p, yaitu 1280 x 768 piksel.

    Layar Lumia 920 ini dilapisi lapisan anti gores yang kokoh dari Gorilla Glass serta mengusung teknologi yang sebelumnya diaplikasikan pada Lumia 900, Nokia ClearBlack yang diklaim mampu menghasilkan kualitas tampilan layar yang baik.

  • Kamera
    Lumia 920 ini mengusung kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan lensa dari Carl Zeiss plus teknologi PureView serta dilangkapi dengan fasilitas optical image stablization, sebuah fitur yang biasanya terdapat pada kamera digital.

  • Performa kinerja
    Masalah performa dan kinerja, Nokia Lumia 920 ini mempercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dipercaya menghasilkan performa yang cepat dalam menjalankan Windows Phone 8.


  • Fitur Unggulan
    Ponsel teratas Nokia ini mengusung teknologi wireless charging atau pengisian baterai tanpa kabel, dukungan teknologi NFC (Near Field Communications) serta dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32GB.

  • Baterai
    Seperti yang dilansir dari The Verge (05/09/2012), Nokia membekali Lumia 920 dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 2.000 mAh. Nokia Lumia 920 ini tersedia dalam 5 pilihan warna.


Fitur lebih lengkap bisa dilihat di video dibawah ini :


Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari Nokia mengenai harga dan ketersediaan smartphone Lumia 920. (SIDOMI.COM)
thumbnail
Judul: Nokia Lumia 920 Resmi Diluncurkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadget :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz