Oktober, Peluncuran Windows 8 dan Windows Phone 8

Microsoft dikabarkan akan merilis sistem operasi mobile terbarunya yaitu Windows 8 dan Windows Phone 8 pada bulan Oktober 2012 mendatang. Rilis sistem operasi Windows Phone 8 rencanaya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2012 mendatang, tepat 3 hari setelah rilis resmi Windows 8.

Meski rilis Windows Phone 8 ini masih 2 bulan lagi, namun produsen ponsel tampaknya sudah tidak sabar dengan gebrakan smartphone Windows Phone 8 ini. Terbukti Samsung sudah mengeluarkan Samsung Ativ S dan Nokia juga sudah meluncurkan Nokia Lumia 920.

Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini memiliki jadwal yang cukup padat pada bulan Oktober, jelas pada tanggal 26 Oktober, Microsoft akan meluncurkan sistem operasi desktop dan tablet terbaru, yaitu Windows 8 dan Windows RT.

Seperti apa tampilan baru windows 8? berikut gambar start screen Windows 8 :

start screen Windows 8
Dan inilah adalah gambar home page Windows Phone 8 :

home page Windows Phone 8
Tanggal 29 Oktober atau tepat 3 hari setelah peluncuran Windows 8 dan Windows RT, Microsoft akan meluncurkan sistem operasi Windows Phone 8 yang merupakan sistem operasi mobile terbaru dari Microsoft.

Seperti yang dilansir dari ZDnet dan LegitReview (29/08/2012), Microsoft diperkirakan akan melakukan peluncuran Windows Phone 8 di Los Angeles atau San Fransisco. Benarkah? dan Apakah Windows Phone 8 mampu menggeser pasar smartphone yang dikuasai Android dan Apple? Mari kita tunggu kehadiran Windows Phone 8.

images : windowsteamblog.com
thumbnail
Judul: Oktober, Peluncuran Windows 8 dan Windows Phone 8
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadget :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz