Tampil Cantik dengan Pola Hidup Sehat

cantik dengan pola hidup sehat
Tampil cantik itu tidak harus mengenakan pakaian mewah dan perhiasan mahal. Sesungguhnya cantik alami itu terpancar dari dalam diri seorang wanita selain karena karakter dan pembawaan, sehat adalah salah satu faktor yang membuat wanita tampil cantik.

Berikut lima tips pola hidup sehat untuk menjaga kecantikan Anda :

  1. Tidur yang cukup
    Dalam sehari, wanita wajib untuk tidur minimal delapan jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari timbulnya kantong mata yang besar, karena kantong mata tidak akan hilang walau dengan make-up sekalipun. Selain itu, tubuh manusia perlu waktu yang cukup untuk memulihkan zat-zat yang ada. Tidurlah yang cukup delapan jam sehari, maka keesokannya Anda akan terlihat segar bugar, dan tumbuh aura cantik pada diri anda.

  2. Banyak minum air putih
    Untuk membentuk kulit yang sehat, cerah, dan mulus, Anda perlu minum banyak air putih. Dengan meminum delapan gelas air setiap hari, kulit Anda akan terlihat cantik tanpa perlu menggunakan produk kecantikan kulit.

  3. Kurangi makanan berminyak
    Diet seimbang terdiri dari semua nutrisi dasar dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi untuk mewujudkan kulit yang sempurna dan bebas jerawat, kita perlu mengurangi makan gorengan dan makanan berminyak. Dengan menerapkan tips ini, kita dapat mencegah kulit berminyak dan jerawat.

  4. Lindungi kulit Anda
    Gunakanlah sun-block yang sesuai dengan kulit Anda saat keluar rumah agar kulit anda terjaga dari sinar matahari. Selain itu, hindari kulit dari debu, kotoran dan polusi.

  5. Makan buah dan sayur
    Perbanyak makan buah dan sayur. Karena Buah dan sayur kaya akan mineral dan vitamin yang penting dalam merawat tubuh anda.
(Liputan6.com)
thumbnail
Judul: Tampil Cantik dengan Pola Hidup Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Women :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz